Business

Hasupa Hasundau Kapolda dan Ketua DAD Kalteng

PALANGKA RAYA  - Guna menjalin silahturahmi yang baik, Kapolda Kalteng Irjen Pol. Drs. Nanang Avianto, M.Si. Mengunjungi dewan adat dayak yang bertempat di betang hapakat jalan R.T.A. Milono km. 4 kota Palangka Raya, senin 29 november 2021 pukul 10.00 wib.

Dalam kegiatan hasupa hasundau tersebut kapolda kalteng didampingi oleh Karoops Kombes Pol. Andreas Wayan Wicaksono, S.I.K., dirintelkam kombes pol. Dedi Wiratmo dan Kabidhumas Kombes Pol. K. Kombes Pol, S.H., M.H. Serta disambut langsung oleh ketua dad kalteng h. Agustiar sabran, s.kom.

Kapolda melalui Kabidhumas Kombes Pol Eko Saputra menyampaikan kegiatan ini dilaksanakan untuk meningkatkan silahturahmi antara polda kalteng dan DAD Kalteng mengingat kapolda sebagai pejabat baru di bumi tambun bungai.

Kombes Pol Eko Saputro juga mengharapkan semoga dengan silahturahmi ini dapat terciptanya hubungan yang baik sehingga dalam pelaksanaan tugas kedepannya dapat saling bersinergi antara polda kalteng dan dewana adat daerah.

Lebih lanjut, Eko juga menyampaikan bahwa menjelang natal dan tahun baru pihak polda juga akan melaksanakan tindakan preventif guna mencegah lonjakan angka penyebaran covid 19 di Kalimantan Tengah serta berharap peran serta dari dad dalam mengedukasi masyarakat agar tetap di rumah saja dan tetap mematuhi protokol kesehatan.

(Hary Reymondo)

 

You can share this post!

Ratusan Warga Pengrajin Rotan Kehilangan Sumber Penghasilan

Ratusan Warga Pengrajin Rotan Kehilangan Sumber Penghasilan

0 Comments

Leave Comments