P. Raya

H.Edy Pratowo Kalungkan Medali Kepada Pemenang UCI MTB Eliminator World Championship 2023.

PALANGKA RAYA - H. Edy Pratowo melakukan pengalungan medali dan penyerahan bunga kepada para pemenang balapan UCI MTB Eliminator World Championship 2023. Penyerahan berlangsung di Stadion Tuah Pahoe Palangka Raya.

pada kategori men, pebalap Prancis, Titouan Perrin Ganier berhasil mempertahankan gelar juara dunianya dengan catatan 01:34,19. Posisi kedua ada rekan senegaranya, Lorenzo Serres dengan 0:04,22 lebih lambat. Adapun posisi ketiga adalah wakil Norwegia, Sondre Rokke.

Kejuaraan bergengsi tahun 2023 ini diikuti oleh 79 (tujuh puluh sembilan) top rider dari 47 (empat puluh tujuh) negara, dimana peserta yang mengikuti event ini lebih banyak dari tahun sebelumnya. Para Top Rider baik dari Nasional maupun Internasional ini bertanding di Sirkuit MTB CITY SG 1973 di Palangka Raya.

Event UCI MTB Eliminator World Championship 2023 berhasil menyedot banyak penonton dari dalam maupun luar negeri. Sebagaimana diketahui, UCI MTB Eliminator World Championship adalah kejuaraan olahraga bersepeda kelas dunia yang telah diselenggarakan di berbagai negara termasuk Indonesia.

Turut hadir dalam penyerahan diantaranya Sekjen PB ISSI Parama Nugroho, Unsur Forkopimda Prov. Kalteng, Sekretaris Daerah Prov. Kalteng H. Nuryakin serta Kepala Perangkat Daerah dan Instansi Vertikal di lingkup Prov. Kalteng.

(Deddi)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments