P. Raya

Herson B. Aden Hadiri Pelantikan DPD GAMKI periode 2021-2024

PALANGKA RAYA - Staf ahli (SAHLI) Gubernur Kalteng Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik Herson B. Aden menghadiri acara Pelantikan DPD Gerakan Angkatan Muda Kristen Indonesia (GAMKI) periode 2021-2024, bertempat di Aquarius Boutique Hotel Palangka Raya, Sabtu 2 April 2022.

Herson mengatakan, GAMKI merupakan organisasi yang bercirikan keagamaan, semangat muda, dan intelektualitas, yang kehadirannya diharapkan dapat menjadi organisasi yang mampu mempersiapkan dan mencetak kader-kader angkatan muda menjadi generasi muda yang unggul, siap pakai, intelektual, adaktif, cakap, dan cekatan, serta menguasai teknologi yang terus berkembang tanpa meninggalkan nilai-nilai budi pekerti, akhlak, dan karakter yang santun berlandaskan ajaran agama dan norma-norma di masyarakat.

“Saya juga berharap, GAMKI tidak menjadi organisasi yang eksklusif, namun dapat menjadi organisasi yang berwawasan kebangsaan, yang mau dan mampu bersinergi dan bahu-membahu dengan siapa saja, guna mencetak dan membekali angkatan muda dengan skill dan wawasan yang berguna bagi masa depan masing-masing individu tanpa memandang suku, agama, ras, maupun antar golongan,” katanya.

DPD GAMKI Prov. Kalteng ini, kata Herson, juga diharapkan dapat menginisiasi dan berperan aktif dalam kegiatan-kegiatan yang memupuk dan mengembangkan semangat dan nilai-nilai moderasi beragama, kerukunan umat beragama, toleransi, serta kegiatan-kegiatan keagamaan yang dapat meningkatkan rasa cinta terhadap tanah air dan bangsa.

“Saya yakin bahwa pengurus yang baru dilantik memiliki kapasitas dan kemampuan yang mumpuni guna membawa DPD GAMKI Provinsi Kalimantan Tengah untuk dapat berkontribusi dan bersinergi dengan Pemerintah Daerah dalam pembangunan Kalimantan Tengah, guna mencapai cita-cita kita bersama, mewujudukan Provinsi Kalimantan Tengah Makin BERKAH,” ucap Herson.

Turut hadir secara langsung dalam acara tersebut, Sekjen DPP GAMKI. Hadir pula secara virtual Wakil Menteri KLHK Alue Dohong dan anggota DPD RI Dapil Kalteng Agustin Teras Narang.

(Deddi)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments