Barut

Hilang 22 Hari, Nenek Gagai Dimakamkan Di Liang Naga

MUARA TEWEH -  Setelah 22 hari pergi dari rumah,akhirnya Neneg Gagai (70) ditemukan sudah menjadi mayat tak jauh dari menghilang beberapa hari lalu, di Desa Liang Naga, Kecamatan Teweh Baru, Kabupaten Barito Utara.

Kapolsek Teweh Tengah AKP.Reny Arafah, SE.S.I.K, Minggu (14/11/2021) mengatakan, Pada hari Minggu  sekitar jam 11.20 Wib telah ditemukan korban nenek Gagai oleh  ilyas, (40) warga sekitar.

Saksi Ilyas kata Reni Arafah,sedang mencari kayu bakar disekitar kebun milik korban, kemudian mencium bau tak sedap lalu mencari sumber bau tersebut dan akhirnya menemukan korban dalam posisi miring ditanah.

Selanjutnya saksi kembali ke desa liang naga   untuk memberitahukan kepada kepala Desa bahwa ada ditemukan korban dalam kondisi sudah meninggal dunia.

Menurutnya, setelah kades liang naga mengetahui hal tersebut langsung menghubungi pihak BPBD Barito Utara dan Polsek Teweh Tengah.

Kemudian, BPBD,anggota identifikasi polres barut beserta anggota teweh tengah langsung mendatangi TKP Penemuan Mayat Tersebut dan anggota identifikasi melaksanakan olah TKP. selanjutnya korban dievakuasi kerumah duka.

Setelah di Identifikasi Polres Barito Utara dan Anggota Polsek Teweh Tengah menemui pihak keluarga korban, dalam pertemuan tersebut pihak korban menyampaikan kepada pihak kepolisian agar korban langsung bisa dimakamkan.

Pihak keluarga juga tidak bersedia untuk korban dilakukan visum dan otopsi karena menurut keluarga kematian korban dianggap musibah. Bahkan pihak keluarga membuat surat pernyataan bahwa keluarga tidak bersedia dilakukan visum ataupun otopsi dengan diketahui oleh kepala desa Liang Naga.

(Syarbaini)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments