P. Pisau

Operasi Zebra, Polres Pulang Pisau Laksanakan Apel Gelar Pasukan

PULANG PISAU  -  Dalam rangka operasi kepolisian kewilayahan dengan Sandi Zebra telabang 2021, Polres Pulang Pisau Laksanakan Apel Gelar Pasukan di Pimpin Kapolres Setempat Senin 15 November 2021.

Kegiatan ini berlangsung di lapangan depan Mako Polres Pulang Pisau bertindak sebagai Inspektur apel Kapolres Pulang Pisau AKBP Kurniawan Hartono SIK, perwira apel Kabagops Polres Pulang Pisau Kompol Kodir dan sebagai komandan apel Kasat Lantas AKP Waryono.

Melalui kegiatan tersebut Kapolres Pulang Pisau membacakan amanat Kapolda Kalteng, Kegiatan apel ini merupakan salah satu bagian dari proses manajerial yang harus dilaksanakan untuk mengetahui sejauh mana kesiapan baik personil maupun perlengkapan dalam mensukseskan penggelaran operasi yang akan dilaksanakan.

Salah satu yang menjadi fokus perhatian saat ini adalah keselamatan bagi pengguna jalan karena keselamatan Memang sesuatu yang pertama dan utama dalam berlalu lintas.

Dalam kegiatan operasi zebra masih dimasa Pandemi Covid 19 dan intensitas hujan yang tinggi di harapkan kepada petugas pada saat melaksanakan kegiatan selalu menjaga kesehatan dan keselamatan, Tutup Kapolres

(Mela)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments