P. Raya

KONI Kalteng Terus Berikan Support Untuk Para Atlet

PALANGKA RAYA – Ketua KONI Kalteng H. Eddy Raya Samsuri mendukung suksesi Altet PWI Kalteng dalam meningkatkan latihan dan berbagai kesiapan menghadapi Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Porwanas) di Jatim tahun 2022 mendatang, dengan berbagai kesiapan turnamen hingga latihan.

Pria yang juga menjabat Bupati Barsel ini hadir dalam pelaksanaan turnamen Biliar SIWO PWI Kalteng, yang dilaksanakan selama satu hari, di Krakatau Biliar, Palangka Raya, Sabtu 13 November 2021 malam tadi

“Kami apresiasi SIWO PWI Kalteng menyelenggarakan turnamen internal wartawan baik Biliar dan Futsal yang berjalan dengan lancar dengan sesuai prokes untuk meningkatkan fisik dan kualitas atlet PWI untuk menghadapi kesiapan Porwanas. Kami mendukung suksesi SIWO PWI Kalteng dalam upaya kesiapan Porwanas,” ucap Eddy Raya, usai menyerahkan piala kepada para pemenang Biliar.

Eddy menyebut atlet wartawan tugasnya cukup berat, selain tugas sehari hari sebagai pencari dan pembuat berita juga sebagai atlet sehingga dibutuhkan kondisi fisik yang fit.

“Tingkatkan latihan secara mandiri sehingga fisik terjaga dan pekerjaan juga dapat berjalan dengan baik. Kami yakin kawan kawan wartawan dapat mampu meningkatkan kualitas fisik dan kemampuan untuk sukses Porwanas mendatang,” ucapnya.

Sementara itu, Ketua SIWO PWI Kalteng, Giben menyebut dengan dukungan Pemerintah Provinsi, Kabupaten/Kota, serta KONI Kalteng hingga lainya, sehingga dalam melakukan berbagai kesiapan seperti latihan berjalan bertahap dapat difasilitasi dengan baik.

“Saat ini kami terus berupaya semaksimal mungkin untuk meningkatkan latihan baik secara mandiri dan kelompok di tempat terbuka sewaktu waktu. Tantangan kami di tengah situasi pandemi saat ini cukup berat, namun berbagai strategi juga dilakukan untuk meningkatkan kualitas atlet cabor Porwanas PWI Kalteng, salah satunya turnamen dan uji tanding hingga dapat mengikuti turnamen umum secara terbuka, untuk mengasah kemampuan,” terangnya.

“Kami juga terus berkoordinasi dengan KONI Kalteng sebagai induk olahraga, untuk dapat membantu program latihan melalui Pengprov cabor,” pungkas Giben.

(Deddi)

 

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments