P. Raya

Himbauan pada masyaraka Palangka Raya agar ikut terlibat jaga kebersihan Drainase

Palangka Raya - Fairid Naparin selaku Wali Kota Palangka Raya, menghimbau masyarakat untuk ikut serta memelihara kebersihan drainase, agar tidak menyebabkan banjir. karena kebersihan drainase menjadi tanggung jawab Bersama,

Katanya , "Memasuki Bulan bulan penghujan bisa saja menjadi penyebab tergenangnya badan jalan karena air saluran pembuang tidak lancar, akibat kurang dijaga atau dibersihkan. Itu yang perlu kita jaga dan pelihara bersama," ujarnya tegas, Rabu, {09/11/2022}.

Saluran drainase yang kotor dan tidak bersih dapat mengakibatkan banjir terlebih ketika hujan mengguyur daerah tersebut.


Ia mengatakan, "Untuk masalah kebersihan lingkungan perlu kesadaran bersama, masyarakat dan pemerintah sehingga wilayah kota Palangka Raya ini terlihat bersih dan indah seperti yang kita inginkan," ujarnya.

“Bersama kita pasti bisa ujarnya lanjut, sama sama kita menjaga kebersihannya jangan hanya meminta tanggung jawab pemerintah, hal ini bisa dilakukan masyarakat dengan tidak membuang sampah sembarangan,itu bisa menjadi salah satu tanda keikutsertaan masyarakat dalam menjaga kebersihan daerah nya,” tutupnya.

 

(Deddi)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments