Seruyan

Hj Masfuatun Minta Pemerintah Tingkatkan Pelayanan dengan Peningkatan Kapasitas Aparatur

KUALA PEMBUANG – Pada tanggal  {13/05/2024}. Salah satu Anggota DPRD Seruyan, Hj Masfuatun, menyampaikan dan meminta pemerintah daerah untuk memperbaiki pelayanan kepada masyarakat, terutama dengan meningkatkan kapasitas aparatur yang ada diwilayah tersebut.

Menurut Masfuatun, peningkatan kapasitas aparatur sangat penting untuk memastikan bahwa setiap urusan masyarakat dapat terlayani dengan baik. “Kita perlu memperbaiki kapasitas aparatur agar pelayanan kepada masyarakat bisa lebih optimal,” ujarnya.

Dalam hal ini ia menekankan agar pemerintah daerah dapat serius memperhatikan hal ini, terutama untuk meningkatkan kualitas pelayanan di daerah pedesaan yang ada saat ini. Dia berharap agar kebutuhan untuk memperbaiki pelayanan bisa segera ditindaklanjuti dengan segera.

Menurutnya bahwa aspirasi ini berasal dari reses yang dilakukannya di daerah pemilihan (Dapil) 1 beberapa waktu lalu. Dan tentunya harus segera serius ditindak lanjuti agar dapat dicarikan solusi yang cepat dan tepat tentunya.

(Giya)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments