Barut

HJ.Sri Nenitrianawati Dilantik Menjadi Ketua Dpd Golkar Barito Utara Periode 2020/2025

BARITO UTARA - Kepengurusan Dewan Pimpinan Daerah Partai Golongan Karya Kabupaten Barito Utara priode 2020/2025 akhirnya dikukuhkan dan dilakukan pelantikan unsur pimpinan, di Hotel Armani Muara Teweh, jumat (24/12/2021)

Selain pengukuhan dan pelantikan, juga turut dilantik ketua bidang dan dewan kehormatan partai golkar barito utara. Oleh ketua terpilih.

Adapun ketua DPD Golkar yang dilantik adalah Hj.Sri Nenitrianawati.Se.M.Ap, Sekretaris Ahmad Exta Kalimantana Dan Bendahara Dina Hardianti. Ketiganya dilantik oleh Wakil Ketua Bidang Kaderisasasi dan keanggotaan DPD Partai Golkar Provinsi Kalimantan Tengah H.Apriannor.S.Sos.

Wakil Bupati Barito Utara, Sugianto Panala Putra saat hadir mengatakan, seiring dengan berkembangnya dinamika kehidupan biasanya selalu diikuti dengan meningkatnya tantangan yang akan dihadapi oleh setiap organisasi khususnya partai politik.

Oleh karena itu kata Sugianto panala putra, diperlukan strategi dan langkah yang akan dijalankan oleh partai golkar dapat berupa program kerja, serta anggaran dasar dan anggaran rumah tangga sesuai dengan undang undang partai politik terbaru.

Wakil bupati yang juga terpilih menjadi ketua dewan kehormatan itu berharap pengurus terpilih mampu mengemban amanah dan tanggungjawab terhadap kemajuan partai golkar di barito utara.

(Mardedi/Syarbani)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments