P. Raya

Puan Maharani Salurkan Bantuan Di Rumah Aspirasi Agustiar Sabran

PALANGKA RAYA - Anggota DPR-RI Daerah Pemilihan Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) Agustiar Sabran, kembali menunjukan kepeduliannya kepada masyarakat dengan menyalurkan 10 ribu paket bantuan untuk masyarakat yang terdampak banjir dan Covid-19 berada di Bumi Tambun Bungai, Jumat (24/12).

Penyaluran paket bantuan berupa bahan pokok (Bapok) bagian dari instruksi serta kepedulian Ketua DPR RI serta Ketua Partai PDI Perjuangan Puan Maharani. Kegiatan tersebut bertema beras untuk rakyat.

Agustiar menyebut, jumlah bantuan awalnya hanya 200 paket. Namun melalui inisiatif pribadi jumlah paket tersebut ditambah menjadi 10 ribu paket. Harapannya masyarakat dapat terbantu. Meskipun nilai paket sembako yang dibagikan tidak seberapa. Bantuan merupakan niat memberi dan menolong antarsesama masyarakat dilakukan dengan ikhlas.

Dalam  kegiatan  yang berlangsung pada Jumat (24/12) di Rumah Aspirasi  Agustiar Sabran tersebut turut hadir Ketua DPD PDI Perjuangan, Ketua DPC Kota Palangka Raya, Ketua DPC Barito Timur (Bartim), Ketua DPC Barito Utara (Barut) toko-toko lintas agama Kalimantan Tengah, tokoh masyarakat, IJTI, PWI Kalteng, Media Huma Betang Televisi, dan beberapa media lainnya.

"Terima kasih Ibu Puan, atas kepedulian terhadap kami masyarakat Kalimantan Tengah, tak lupa pula kami mengucap terima kasih kepada bapak Agustutiar Sabran, yang  selalu hadir untuk masyarakat Kalimantan Tengah,” kata Anggota DPRD Kota Palangka Raya yang juga koordinator Rumah Aspirasi Sigit Wido.

Dari tempat yang sama Ketua  DPD PDI PERJUANGAN Arton S. Dohong juga mengucapkan terima kasih kepada Ibu Puan Maharani, sudah peduli dengan masyarakat Kalimantan Tengah.

“Kepada seluruh kader  PDIP saya juga mengingatkan untuk selalu menanamankan gotong royong,  PDI Perjuangan harus hadir di tengah masyarakat," tegasnya.

Ia juga mengimbau kepada seluruh kader yang ada di Kalimantan Tengah untuk tetap waspada terhadap isu-isu terorisme di Kalimantan Tengah.

“Agar supaya semua kantor DPC harus jaga 24 Jam demi terwujudnya keamanan," pungkasnya.

(Aleksius Ceca)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments