Kapuas

Vaksinasi Covid-19 Di Kapuas Timur Bertabur Hadiah

KAPUAS  - Pemerintah Kecamatan Kapuas Timur, Kabupaten Kapuas, Kalimantan Tengah, menggelar vaksinasi covid-19 bertabur hadiah,  pada sabtu 25 desember 2021.

Kegiatan vaksinasi massal covid-19 bertajuk bebuhan anjir siap dan tanggap atau bba sigap bervaksin ini dipusatkan di halaman kantor kecamatan setempat. Kegiatan vaksinasi ini juga melibatkan polsek kapuas timur, koramil dan upt puskesmas anjir serapat selaku vaksinator.

Dari pantauan warga tampak antusias mengikuti vaksinasi covid-19 bertabur hadiah dengan target seribu orang peserta tersebut.

Plaksana Tugas Camat Kapuas Timur, Sarifudin Mengatakan,  hadiah door prize yang mereka siapkan untuk warga yang sudah divaksin diantaranya berupa sepeda, lemari es, mesin cuci dan banyak lagi hadiah hiburan lainnya.sedangkan hadiah utama dua unit sepeda motor dari polres kapuas akan diundi pada 31 desember 2021.

Sarifudin menjelaskan bahwa kegiatan vaksinasi massal ini juga terselenggara berkat kerjasama dan gotong royong serta bantuan dari semua masyarakat di kecamatan kapuas timur.

Sementara itu Kapolsek Kapuas Timur, Iptu Eko Sutrisno Menambahkan, kegiatan vaksinasi ini mengedepankan peran serta aktif masyarakat untuk bisa terlibat langsung dalam kegiatan vaksinasi covid-19 tersebut.

Menurut Eko semua yang dilibatkan dalam kegiatan vaksinasi ini berasal dari masyarakat. Bahkan pihaknya pun tidak ada me-ngeluarkan biaya,  karena semunya dari masyarakat yang mau membantu mulai dari menyiapkan tenda, hadiah door prize,  konsumsi dan lainnya.

(Irfansyah)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments