Bartim

Masyarakat Desa Tuyau Ikuti Vaksinasi Ke Dua Dari Polres Barito Timur

BARITO TIMUR  - Dalam upaya menuju polri yang presisi, mendukung percepatan penanganan covid – 19, untuk masyarakat sehat dan pemulihan ekonomi nasional menuju indonesia maju dan pencapaian target, polres barito timur selenggarakan vaksinasi sampai ke pedesaan, bekerjasama dengan pemerintah desa setempat.

Dalam kegiatannya kali ini, Polres Barito Timur bersama personilnya melaksanakan vaksinasi yang kedua di desa tuyau, Kecamatan Pematang Kkarau Kabupaten Barito Timur,  yang diikuti ratusan peserta terdiri dari kalangan muda hingga lansia. Tetap terlihat semangat untuk bervaksin dalam upaya mejaga kekebalan tubuh  dari ancaman  serangan virus yang mematikan itu.

Kepala Desa Tuyau Kecamatan Pematang Karau Markati, mengatakan desanya sudah tiga kali melaksanakan vaksinasi satu dan dua, dan hari ini merupakan yang ke 3 kalinya dengan capaian target hingga 90 persen di desanya, diharapkan agar terbentuk kekebalan kelompok masyarakat terhadap serangan virus covid – 19, maupun virus baru varian omicron.

Camat Pematang Karau Edy Adwar mengucapakan, terimakasih kepada polres barito timur beserta personilnya, yang sudah dua kali melaksanakan vaksinasi di wilayah/kecamatan pematang karau, salah satunya di desa tuyau,  dengan capaian target 81 persen. Diselenggarakannya vaksin hari ini capaian  target akan terpenuhi sampai 90 persen.

(Haji Suriansyah)

 

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments