P. Raya

H.Sugianto Sabran Persiapan UCI MTB Ditarget Rampung Akhir Juli

PALANGKA RAYA - Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng), Sugianto Sabran menargetkan persiapan UCI MTB Elimonator World Cup 2022 di Palangka Raya rampung akhir Juli 2022. Persiapan tersebut baik dari segi venue, tribun penonton, panggung, dan persiapan lain untuk menunjang kesuksesan acara.

UCI MTB Eliminator World Cup 2022 dilaksanakan di 11 negara. Indonesia menjadi satu-satunya negara di Asia Tenggara yang dipercaya menghelat seri ke-8 kejuaraan dunia sepeda ini tepatnya di Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah.

Gubernur Kalimantan Tengah Sugianto Sabran meminta semua persiapan dapat dirampungkan akhir Juli 2022, sehingga pada  Agustus 2022 pihak panitia pelaksana hanya membenahi segala kekurangan untuk mensukseskan Kejuaraan sepeda gunung tingkat dunia tersebut.

“Ini merupakan kepercayaan besar negara kepada Palangka Raya, Kalimantan Tengah. Event ini akan disiarkan secara langsung ke 132 negara dan diikuti 33 negara. Kita harus mempersiapkan dengan sebaik-baiknya,” kata Ketua Umum Pengprov ISSI Kalimantan Tengah tersebut.

Wakil Ketua Panitia bidang perlengkapan Shalahuddin menyampaikan, progres pembanguan venue dan pembenahan lokasi acara sudah 30 persen. "Ini terus kita kerjakan dan insyaallah akhir Juli rampung," pungkasnya. 

Salahuddin menjelaskan, pada umumnya seluruh pihak yang terlibat telah mempersiapkan segala sesuatunya sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya serta menyatakan siap mendukung kesuksesan event internasional tersebut.

(Deddi)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments