Katingan

Katingan Tengah Tuan Rumah HUT Kabupaten Katingan Ke-XX

KATINGAN – Kecamatan Katingan Tengah, mendapat kehormatan melaksanakan kegiatan Hari Ulang Tahun Kabupaten Katingan Ke-XX, tahun 2022.

Bupati Katingan Sakariyas mengatakan, pelaksanaan ulang tahun Kabupaten Katingan, bernada dari tahun-tahun sebelumnya, pasalnya, kegiatan tersebut biasa dipusatkan di Kasongan sebagai ibu kota Kabupaten Katingan, namun untuk pertama kali, diulang tahun ke XX, giat tersebut dilaksanakan di Tumbang Samba Kecamatan Katingan Tengah.

“Jadi, ulang Ke-XX, kali ini kita laksanakan diluar kota Kasongan, tepatnya di Tumbang Samba Kecamatan Katingan Tengah,” Ungkap Bupati Katingan Sakariyas, usia membuka kegiatan festival budaya, Rabu malam, (13/7/2022).

Disebutkan Sakariyas, alasan Kecamatan Katingan Tengah menjadi tuan rumah pelaksanaan ulang tahun Kabupaten Katingan, karena digabungkan dengan kegiatan peresmian Rumah Sakit Pratama Tumbang Samba.

“Jadi panitianya kita satukan, sehingga pelaksanaan kegiatan dilakukan sekaligus,” Tuturnya.

Sementara itu, Camat Katingan Tengah Yobie Sandra berterimakasih kepada Pemerintah Daerah, terutama Bupati Sakariyas yang menunjuk Katingan Tengah sebagai tuan rumah HUT Katingan.

“Ini merupakan sebuah kepercayaan bagi masyarakat Katingan Tengah, dan saya selaku camat, atas nama seluruh masyarakat yang ada berterimakasih untuk kepercayaan yang diberikan,” Ujarnya.

Terkait dengan persiapan pelaksanaan yang jatuh 20 Juli 2022, kata Yobie, pihaknya terus membenahi segala keperluan guna suksesnya giat tersebut.

“Masalah kesiapan dilapangkan, kami terus berkoordinasi dengan pihak kabupaten, sehingga pada saat pelaksanaannya, harapan kami boleh berjalan dengan baik,” Tandasnya.


(Nofriyanto)

 

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments