P. Raya

Hut Bhayangkara ke 76, Polda Kalteng Gelar Balap Sepeda dan Fun Bike

PALANGKA RAYA – Ajang lomba balap sepeda digelar Polda Kalimantan Tengah pada 19 Juni 2022 mendatang. Melombakan sejumlah kategori dengan hadiah fantastis, ajang balap sepeda perdana Polda Kalteng tersebut dalam rangka memperingati Hut Bhayangkara ke 76.

Beberapa kategori yang dilombakan diantaranya Junior (17-18 tahun), Men Elite (19-29 tahun), Master A (30-39 tahun), Master B (40 tahun ke atas) dan Women Open (Semua umur). Bagi para peminat lomba balap sepeda bisa segera mendaftarkan diri ke nomor whatsapp 0813 4847 3251 (Wa Only). Pendaftaran dipastikan gratis tanpa pungutan biaya. 

Kabid Humas Polda Kalteng, Kombes Pol Kismanto Eko Saputro, mengatakan pelaksanaan technical meeting akan berlangsung pada 17 Juni 2022. Bagi para pendaftar agar bisa segera mempersiapkan diri mengikuti ajang balap sepeda bertemakan Polri yang Presisi mendukung pemulihan ekonomi dan reformasi structural untuk mewujudkan Indonesia Tangguh-Indonesia Tumbuh. 

“Jangan lewatkan keseruan ajang lomba balap sepeda ini. Para goweser dan gowesist segera mendaftar,” katanya, Selasa (7/6/2022). 

Selain ajang balap sepeda, lanjut Eko, Polda Kalteng turut menggelar Fun Bike yang seluruh kegiatannya akan dipusatkan di Mapolda Kalteng. Kegiatan berlangsung pada pukul 06.30 WIB. ratusan hadiah menarik akan dibagikan ke peserta fun bike tesebut. 

“Segera ikutan Lomba Balap Sepeda dan Fun Bike Polda Kalteng dalam rangka Hut Bhayangkara ke 76. Hadiah utama berupa tiga unit sepeda motor dan 12 sepeda,” pungkasnya.

(Mela)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments