P. Raya

Hut Ke  60 PWRI  Prov. Kalteng Adakan Senam Dan Pemeriksaan Kesehatan Bersama

PALANGKA RAYA - Persatuan Wredatama Republik Indonesia ( PWRI ) Provinsi Kalimantan Tengah, rayakan hari ulang tahunnya ke 60, sekaligus merayakan hari ulang tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke 77  jumat 12 /8/2022.

Kegiatan juga dirangkai dengan senam bersama serta pemeriksaan kesehatan gratis bagi semua peserta, di meriahkan dengan pembagian doorfrize dari mandiri taspen dan beberapa sponsor. Kegiatan juga dihadiri oleh Willy M Yosef anggota dpr RI dapil kalteng, serta manager  PT.Taspen Provinsi Kalteng bersama karyawan.

Ketua PWRI Prov.Kalteng, Taufik Hidajat Arnowo, mengatakan kegiatan rutin PWRI adalah senam bersama, kegiatan sosial ke agamaan, serta kegiatan rutin bersama para mitra. Taufik berharap kegiatan ini bisa diikuti oleh semua pengurus anggota dan mitra PWRI , setelah  selama dua tahun setengah lebih kegiatan ini baru  bisa dilaksanakan.

Willy M Yosef yang ikut hadir dalam kegiatan, menyambut baik kegiatan karena kesehatan sangat penting  bagi semua orang, seraya mengucapkan selamat ulang tahun pwri ke 60 dan HUT RI ke 77.

(Altius Utama)

 

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments