P. Raya

Hut KNPI KE-49, Alfian Ajak Pemuda Mengisi Pembangunan

PALANGKA RAYA - Pemuda Indonesia khususnya di Kalimantan Tengah harus bisa menjadi pelaku utama dalam pembangunan daerah. Hal itu disampaikan Ketua DPD KNPI Provinsi Kalimantan tengah Muhammad Alfian Mawardi saat diwawancarai pada HUT KNPI yang ke-49 Tahun, di aula KNPI, jalan Cilik Riwut, Palangka Raya pada Selasa 26 Juli 2022.

Dalam momentum memperingati HUT Komite Nasional Pemuda Indoesia, DPD KNPI Provinsi Kalimantan tengah, menggelar acara syukuran sekaligus silahturahmi diantara anggota.

Dalam kegiatan yang diselenggarakan di aula KNPI itu diisi dengan sambutan dan pemotongan tumpeng serta pembagian santunan untuk anak yatim.

Ketua DPD KNPI Provinsi Kalimantan tengah Muhammad Alfian Mawardi saat di wawancarai berharap, pemuda di Indonesia tetap bersatu dan tidak terpecah belah, mengingat pada bonus demografi mendatang pemudalah yang akan mengisi langkah pembangunan Indonesia selanjutnya.

Selain itu Alfian juga berharap,pemuda kususnya di Kalimantan Tengah dapat menjadi pelaku utama dalam pembangunan daerah dan bukan lagi hanya sebagai penonton.

Kedapan Alfian mengatakan, KNPI akan bersinergi dengan pemerintah dan akan mendukung program-progam yang baik untuk kepemudaan.

(Fardoari Reketno)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments