Kotim

HUT PGRI dan HGN di Kabupaten Kotim dimeriahkan dengan Sayembara berhadiah

Sampit- Dalam rangka memeriahkan Hut PGRI dan HGN di Kabupaten Kotim, Wakil Bupati Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), Irawati menggelar sayembara kepada seluruh Masyarakat Kotim yang berhasil mendapatkan selendang yang bertulisan Hut Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) ke 77 dan Hari Guru Nasional (HGN) ke 28, akan mendapatkan hadiah.

Dia mengatakan "Siapa saja Masyarakat yang berhasil mendapatkan selendang ini maka akan mendapatkan uang tunai sebesar Rp2 juta," yang terdapat pada  balon udara yang dilepaskannya, dalam rangka Hut PGRI dan HGN. Senin, (05/12/2022).

Katanya lagi, " Bagi Masyrakat yang menemukan selendang ini bisa langsung membawanya  ke Kantor Pemerintah Daerah Kabupaten Kotim, " tuturnya lanjut.

Seusai disampaikannya lomba tersebut para peserta yang mengikuti upacara sangat antusias mengikuti arah balon tersebut, yang kemungkinan dalam 2 {dua} jam balon tersebut akan jatuh, salah seorang peserta memprediksi kemungkinan balon udara itu akan tersangkut di pohon kearah timur dikarenakan pada saat pelepasan arah angin menuju ke Timur.

Sayembara ini dilakukan sekedar untuk memberikan kemeriahan bagi masyarakay Kotim, sempena merayakan HUT PGRI dan Hgn di Kabupaten Kotim.

 

(Putri)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments