Kapuas

HUT PPNI Ke 49, Bupati Kapuas Ben Brahim Potong Tumpeng

KAPUAS - Dewan pengurus daerah persatuan perawat nasional indonesia atau PPNI Kabupaten Kapuas, Kalimantan Tengah merayakan peringatan hari ulang tahun ke 49 ppni, tepatnya pada Kamis 16 Maret 2023.

Perayaan peringatan hari ulang tahun persatuan perawat nasional indonesia atau PPNIke 49 ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat yang berlangsung di aula kantor bapelitbangda Kuala Kapuas.

Acara peringatan hut PPNI ini juga dihadiri pelaksana tugas Kepala Dinas Kesehatan Kapuas Dokter Tonun Irawaty Panjaitan dan Wakil Ketua Dpw PPNI provinsi kalteng kalam jihat.

Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat berharap di moment ulang tahun PPNI ke 49 ini para perawat dan tenaga kesehatan di kabupaten kapuas dapat melayani dengan tulus ikhlas. Ben Brahim juga berharap para tenaga kesehatan di Kabupaten Kapuas dapat bergerak cepat melayani masyarakat dengan cara jemput bola.

Sementara itu ketua DPD PPNI Kapuas, Elvina, mengatakan dalam peringatan hut PPNI tahun ini pihaknya menggelar berbagai kegiatan diantaranya pelantikan pengurus DPD PPNI masa bhakti 2021-2026. 

Kemudian pelantikan dewan pengurus komisariat PPNI dan pelantikan pengurus badan penanggulangan bencana atau bapena PPNI Kapuas masa bhakti 2023-2026 serta seminar keperawatan.

Adapun hut PPNI ke 49 tahun ini kata Elvina, mengangkat tema gapai sejahtera dengan profesionalisme, dimana DPD PPNI Kapuas membawa seluruh perawat yang ada di Kapuas untuk terus berusaha meningkatkan kompetensi dan kemampuan dalam pelayanan masyarakat. 

(Irfansyah)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments