P. Raya

Ibadah dan Perayaan Natal Bersama di Hadiri Gubernur Kalteng

Palangka Raya- Bertempat di Jalan RTA Milono KM.1 Palangka Raya diadakan  Ibadah dan Perayaan Natal bersama, sekaligus silaturahmi dengan Gubernur Kalimantan Tengah H. Sugianto Sabran, pada Sabtu, (03/12/2022).

Perayaan ini di ikuti ribuan orang dari Palangka Raya dan sekitarnya hadir dalam Ibadah dan Perayaan Natal Bersama tersebut, Ibadah Natal Bersama didahului dengan puji-pujian dan penyalaan lilin natal, dilanjutkan dengan Khotbah Natal oleh Pdt. Dr. Agustiman j. Naman, S.Th, M.Min yang menyampaikan pesan natal sesuai tema dari Persekutuan Gereja-Gereja Di Indonesia . 

Saat itu ia menyampaikan dalam khotbahnya mengajak ASN dalam lingkungan Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah dan jemaat yang hadir untuk bekerja lebih keras, dapat berkarya sesuai bidang masing-masing dan lebih disiplin membangun kalimantan tengah, agar semakin mnerasakan keberkahan.

Saat itu Gubernur Kalteng mengharapkan kepada umat kristiani agar dapat merefleksikan Cinta Kasih Tuhan dalam kehidupan sehari-hari,  senantiasa membawa damai, serta mampu membangun semangat kebersamaan dan toleransi, sebagaimana sub tema yang ditetapkan, yaitu Sukacita Natal Tahun 2022 Membawa Kalimantan Tengah Semakin Berkah.

Hadir pula pada perayaan Ketua Tim Penggerak PKK Kalimantan Tengah, Ivo Sugianto Sabran, secara pribadi dan keluarga mengucapkan selamat menyambut natal tahun 2022 dan tahun baru 2023.

Ia mengucapkan, “ Selamat Merayakan Hari Natal 25 Desember 2022 kepada segenap umat kristiani di Provinsi Kalimantan Tengah, dan selamat menyongsong Tahun Baru 1 Januari 2023 kepada kita semua," Katanya, Minggu, (04/12/2022)

Terakhir Panitia Pelaksana Vent Christway mengapresiasi kerja keras seluruh panitia dan pendukung acara dan semua masa raya natal yang hadir memeriahkan Natal Bersama Pemprov Kalteng Tahun 2022.

(Deddi)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments