Kalteng

IGD RSUD Puruk Cahu  direnovasi, Siap Maksimalkan Layanan

PURUK CAHU,– H. Rumiadi  selaku Anggota Komisi I DPRD Murung Raya, berharap dengan direnovasinya ruang IGD RSUD Puruk Cahu nantinya bisa meningkatkan dan memaksimalkan pelayanan kepada masyarakat yang ada di Puruk Cahu.

Merupakan cita-cita bersama,untuk mendapatkan  Pelayanan terbaik dalam bidang kesehatan di Kabupaten Murung Raya baik itu DPRD maupun pemerintah daerah. Oleh karena itu, dengan renovasi secara bertahap guna meningkatkan fasilitas sarana dan prasarana di RSUD Puruk Cahu tersebut bisa dimanfaatkan sebagai kepentingan Kesehatan bagi masyarakat.

Ia mengatakan “Sejauh ini bidang kesehatan di Kabupaten Murung Raya selalu menjadi perhatian kita, khususnya di Legislatif. Tentu, perhatian tersebut tidak terlepas untuk memaksimalkan pelayanan kesehatan kepada masyarakat terutama di RSUD Puruk Cahu,  Rabu (30/11/2022).

Saat ini RSUD Puruk Cahu merupakan sentral kesehatan ditingkat Kabupaten Murung Raya, sehingga mutu pelayanan dan fasilitas yang dimiliki selalu menjadi sorotan apabila kurang maksimal diberikan kepada masyarakat. Karena masyarakat bisa langsung menilai.

“Pelayanan kesehatan kepada masyarakat saling terkait. Tujuannya adalah, agar unit layanan lengkap dan bisa memberikan pelayanan kesehatan seperti yang diharapkan oleh masyarakat. Meski masih ada beberapa kekurangan, kedepan harus diperbaiki dan diperbaharui secara bertahap menuju arah yang lebih baik tentunya,” ucapnya

(Ady Natha)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments