P. Pisau

Ikatan Keluarga Pangkoh (IKP) Bantu Korban Kebakaran Di Maliku

PULANG PISAU - Telah terjadi Kebakaran di komplek pasar Maliku, kabupaten Pulang Pisau, Kalimantan tengah pada 26 Februari 2024 sekitar pukul 18.15 wib lalu mengundang kepedulian dari berbagai organisasi masayarakat. Didampingi oleh anggota polsek Maliku, Ikatan keluarga Pangkoh (IKP) mengunjungi langsung lokasi kebakaran di kecamatan Maliku, kabupaten Pulang Pisau, Kalimantan tengah.

Dalam kunjungan tersebut IKP menyalurkan bantuan berupa sembako dan uang tunai. Penyerahan tersebut langsung diserahkan ketua Mislani dan beberapa orang anggota, dan di terima langsung oleh kepala desa Maliku baru Katirun. Di tempat yang sama, IKP menyerahkan paket sembako sebanyak 41 paket, dimana dalam satu paket berisi 10 kg beras, 5 kilo gula pasir, 1liter minyak goreng dan uang tunai Rp. 50.000.

Kepada wartawan Mislani menyampaikan, ini adalah bentuk kepedulian IKP kepada para korban kebakaran di Maliku, jangan di lihat dari nilai barangnya tetapi ini sekedar bentuk kepedulian dari keluarga besar IKP.

Masih di lokasi yang sama, Katirun selaku kepala desa menyampaikan terimakasih yang tak terhingga kepada keluarga besar IKP yang sudah rela membantu warganya yang terkena musibah kebakaran, semoga kebaikan dari keluarga besar IKP selalu medapatkan pahala dari Tuhan yang maha Esa.

 

(Sadiyo)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments