Barut

Satgas TMMD Reg Ke-119 Kodim 1013/Mtw Terus Kerjakan Pembangunan RTLH Di Kelurahan Jingah 

MUARA TEWEH  - Pelaksanaan program TNI Maunggal Membangun Desa Regeonal ke-119 Kodim 1013/Mtw dilaksanakan di rumah Bapak Camek di Kelurahan Jingah, Kabupaten Barito Utara. Senin (11/03/2024).

Oleh sebab itu, pekerjaan pembangunan yang menjadi sasaran rehab rumah tidak layak huni terus dikerjakan. Seperti yang dilakukan oleh Satgas TMMD ke-119 Kodim 1013/Mtw yang membagun rumah milik Bapak Camek. Dalam pengerjaan membangun RTLH anggota Satgas TMMD ke-119 bersama warga terus bahu membahu menyelesaikan sasaran program unggulan kepala staf Angkatan Darat ini.

Menjelang Bulan Suci Ramadhan Seluruh anggota Satgas TMMD ke–119 bekerja keras dan semaksimal mungkin untuk bisa menyelesaikan membangun rumah dengan harapan dapat diselesaikan tepat waktu.

Danramil 02/Montallat selaku kordinator lapangan RTLH Peltu M Firdaus Anggota Satgas TMMD ke-119 Kodim 1013/Mtw, mengucap syukur Alhamdulillah sejauh ini semuanya berjalan baik, sesuai target.

“Berkat disiplin dan semangat personel Satgas TMMD serta didukung bantuan dari masyarakat di lokasi pengerjaan sasaran fisik. Seperti di lokasi pembangunan rumah tidak layak huni,” ucap Danramil 02/Montallat selaku kordinator lapangan RTLH Peltu M Firdaus.

Firdaus menambahkan,sangat bangga dan berterima kasih sekali kepada TNI khususnya TNI Manunggal Membangun Desa  Reguler ke-119 sebagai penyelenggara TMMD untuk membantu membangun memperbaiki rumah yang rusak ini.

 

 

(Syarbani)

 

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments