Barsel

Ingin Perubahan, Jangan Pakai Pejabat Karbitan

BUNTOK – Anggota DPRD Barito Selatan, Raden Sudarto menegaskan di era jargon perubahan menuju kemajuan kabupaten berjulukan Bumi Dahani Dahanai Tuntung Tulus ini, ia menyerukan untuk tidak memakai pejabat karbitan.

Artinya pejabat yang miskin akan kreasi dan hanya mengandalkan copy paste dalam setiap menyusun draf dan perencanaan pembangunan Barito Selatan. “Maka dari itu untuk kedepannya harus dilakukan evaluasi sehingga bisa lebih segar dan kreatif,” kata Raden Sudarto, Kamis 1 Desember 2022.

Langkah tersebut dimaksudkan agar percepatan pembangunan di Bumi Umpu Kakah itu bisa berkesinambungan sesuai harapan masyarakat. “Singkat kata, agar Barsel cepat maju dan mampu mensejajarkan diri dengan daerah lain yang lebih dulu maju, jangan gunakan pejabat karbitan yang hanya mengandalkan copy paste dalam setiap menyusun program pembangunan,” tegasnya mengulangi.

Wakil rakyat dapil I Barsel itu menambahkan, sebagai langkah awal untuk jargon perubahan sesuai dengan salah satu visi misi pembangunan Barito Selatan, pihaknya akan memprioritaskan pembangunan infrastruktur di dapil I, II dan III.

“Mengingat dapil I, II dan III banyak ruas jalan yang kondisinya memprihatinkan, makanya akan kami prioritaskan. Inilah yang kami maksud perubahan,” pungkasnya.

(Ary Mampas)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments