P. Pisau

Ini Pesan Bupati Pulpis Terkait Regsosek 2022

PULANG PISAU - Dalam rangka mewujudkan satu data program perlindungan sosial dan pemberdayaan masyarakat Kabupaten Pulang Pisau (Pulpis), Bupati Pulpis bersama dengan Badan Pusat Statistik (BPS) dan Instansi terkait menggelar rapat Koordinasi  (Rakor)

"Kita menggelar rakor terkait Pendataan Awal RegistrasiSosial Ekonomi (Regsosek) 2022 untuk Kabupaten Pulpis," ucap Bupati Pulpis Pudjirustaty Narang melalui Sekretaris Daerah, Tony Harisinta. Rabu (28/9/2022).

Tony meminta kepada seluruh Camat dan Lurah diwilayah Pulpis, agar menginformasikan dan mensosialisasikan kegiatan tersebut kepada masyarakat diwilayah Bumi Handep Hapakat sehingga mengetahui dan berpartisipasi aktif dalam kegiatan pendataan itu.

"Tolong kepada seluruh Camat dan Lurah untuk diinformasikan kepada warganya untuk menerima para petugas saat melakukan pendataan nantinya dilapangan dan jangan mempersulit petugas di lapangan," lanjutnya.

Tony berharap, data yang didapat nanti dapat terhubung dengan basis data di masing - masing instansi, seperti halnya Data Kependudukan dan Catatan Sipil (Dukcapil), Data Terpadu Kesejahteraan Sosial! (DTKS), Data Pokok Pendidikan (Dapodik), dan Pendataan Keluarga (PK).

"Saya juga meminta kepada BPS Kabupaten Pulpis dan seluruh petugasnya agar betul-betul menjalankan pendataan ini dengan baik dan penuh tanggung jawab serta melaporkan hasil pelaksanaannya," tutupnya.

(Era Suherti)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments