Kotim

Ini Program Pertama Halikinnor Sebagai Ketua DPC PDIP Kotim

Sampit - Bupati Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) Halikinnor, telah resmi menjabat sebagai Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kotim periode 2022-2024.

Mengawali masa kepemimpinan ini, dirinya telah menyampaikan berbagai program demi memperkuat dan memajukan partai politik dengan lambang banting tersebut, hal tersebut disampaikan dirinya secara langsung di rapat perdana sebagai Ketua di Sekretariat DPC PDIP Kotim di Jalan Kapten Mulyono.

"Berbagai program yang dibawa ini merupakan hasil musyawarah nasional (Munas) maupun rapat 3 pilar beberapa waktu lalu, sudah saatnya PDIP bergerak maju dan kita juga mulai menyusun program yang lebih menyentuh masyarakat, " ucap Halikinnor.  Minggu, 17 Juli 2022.

Halikinnor menjelaskan,  dirinya akan melakukan konsolidasi internal terhadap pengurus DPC maupun Pengurus Anak Cabang (PAC). Karena, dari informasi yang diterima ada sejumlah anggota maupun pengurus yang telah pindah alamat dan ada juga yang wafat, namun masih terdata dalam struktur organisasi. 

"Saya berharap kedepannya DPC PDIP Kotim akan semakin berkembang, maju dan lebih kuat serta program-program yang diusung bisa menyentuh masyarakat, khususnya yang berasal dari kalangan bawah," tutupnya.

(Putri Taibah)

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments