Kotim

Megawati Percayakan Halikinnor Sebagai Ketua PDIP Kotim

Palangka Raya - Bupati Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) Halikinnor diberikan kepercayaan untuk menjadi ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kotim oleh Ketua PDI Perjuangan Megawati Soekarno Putri dan Sekjennya Hasto Kristiyanto.

"Dengan ditunjukkan Halikinnor Sebagai Ketua DPC PDI Perjuangan Kotim dan menggantikan A. Yani yang sebelumnya menjabat menjadi ketua sudah satu tahun ini sakit, sehingga kepengurusan diambil alih DPP dan dipercayakan kepada Halikinnor, " ucap Sekretaris Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PDI Perjuangan Kalteng Sigit K. Yunianti. Minggu, 17 Juli 2022.

Sigit mengatakan, A Yani sendiri kini menjabat sebagai Dewan Pertimbangan DPC PDIP Kotim, dengan menjabat sebagai Dewan pembina. Hal tersebut dilakukan agar yang bersangkutan fokus untuk mengobati sakitnya dulu, sedangkan aktivitas seluruh partai akan diurus oleh Halikinnor dan pengurus yang lainnya agar PDI Perjuangan Kotim tetap menggunakan sayapnya untuk menghadapi pesta Demokrasi. 

"Saya tegaskan Halikinnor itu merupakan Kader PDI Perjuangan maka dari itulah DPP mempercayai yang bersangkutan untuk mengurus dan memimpin DPC PDI Perjuangan.  Saya juga yakin Halikinnor bisa memajukan apa yang selama ini diharapkan partai dan masyarakat Kotim," ujar Sigit.

(Putri Taibah)

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments