Seruyan

Investor Harus Ikut-serta Dalam Membangun Daerah

KUALA PEMBUANG - Kalangan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Seruyan meminta agar para investor yang melakukan usahanya di wilayah Seruyan agar ikut memperhatikan pembanguan Daerah, terutama pembangunan masyarakat sekitar tempat mereka berusaha.

Ketua DPRD Seruyan Zuli Eko Prasetyo menyampaikan peran serta para investor tersebut memang wajib sebab dengan mendirikan usahanya di Seruyan pihak Perusahan Besar Swasta (PBS) juga memiliki tanggung jawab untuk bersama-sama membangun daerah yang ditempati untuk berusaha.

“ Di tempat kita ini memang salah satu daerah yang banyak terdapat PBS yang melakukan kegiatan usahanya, oleh karena itu kami menghimbau bagi semua investor yang ada agar bisa bersama-sama pemerintah membangun daerah juga,” Katanya Rabu 2/8/2023.

Keberadaan PBS saat ini menurutnya masih belum terlalu banyak memberikan dampak pada pembanguan daerah. Pihaknya berharap agar PBS yang beroperasi di Seruyan bisa berperan aktif dalam pembanguan terutama masyarakat sekita perusahaan tersebut.

Pihaknya berharap dalam segi pembangunan pihak PBS harus bisa menunjukan kinerjanya, salah satunya dengan membangun sarana dan prasaran pendukung bagi masyarakat sekitar perusahanya, baik jalan maupun bangunan vital bagi masyarakat sekitar seperti sarana jalan, atau banguan sekolah serta tempat ibadah, sehingga masyarakat bisa juga merasakan pembanguan dengan adanya Investor yang masuk di sekitar daerahnya, bukan hanya sekedar mengambil hasil saja tapi masyarakatnya tidak sejahtera. Oleh karena itu kami menghimbau bagi setiap investor yang masuk ke Seruyan  bisa menujukan kinerjanya bagi pembanguan daerah Seruyan ini,” Jelasnya.

 

(Giya)

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments