Kotim

Irawati Sambangi Korban Kebakaran

SAMPIT – Wakil Bupati Kotawaringin Timur (Kotim) Irawati bersama Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Rinie, pada  Minggu 26 Februari 2023,  menyambangi korban kebakaran di Kecamatan Baamang. Sejumlah bantuan juga diberikan dengan harapkan dapat meringankan beban para korban. 

Disampaikan Wabup, korban kebakaran saat ini ada yang menumpang di rumah tetangga, lantaran rumahnya tak lagi dapat dihuni. Nampak rumah korban, hanya tersisa reruntuhan puing.  Melihat kondisi tersebut, Wabup Kotim dan Ketua DPRD itu memberikan bantuan sejumlah paket sembako dan uang.

Bantuan iItu diharapkan bisa membantu meringankan beban para korban.  “Ini merupakan musibah yang tidak dapat dihindari. Semoga diberikan kesabaran dan ketabahan untuk melaluinya. Bantuan dari kami meski tidak seberapa besar, semoga dapat bermanfaat. Kami turut prihatin atas kejadian ini,” tuturnya. 

Musibah tersebut terjadi pada dini hari tadi pada pukul 02.30 WIB. Lima rumah warga yang ada di Jalan Baamang I Kecamatan Baamang ludes dilahap si jago merah. Lima unit rumah itu hangus dalam hitungan sekejap, lantaran bangunan yang terbuat dari kayu. Akibat peristiwa tersebut ditaksir kerugian mencapai ratusan juta. 

(Era Suherti)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments