P. Pisau

Jadikan Momentum Peringatan ke-51 HKG TP-PKK wujudkan keluarga Sejahtera dan Tangguh

PULANG PISAU -  Bertempat di Gedung Pertemuan Umum (GPU) Kabupaten Pulang Pisau pada Rabu 09/08/2023.  Bupati Pulang Pisau, Pudjirustaty Narang, hadir dalam peringatan Hari Kesatuan Gerak (HKG) TP PKK.

Taty Narang mengungkapkan bahwa peringatan ini memiliki makna mendalam seiring dengan tema "Lima Puluh Satu Tahun bergerak bersama mewujudkan keluarga sejahtera dan tangguh wujudkan Indonesia Tumbuh.", katanya lugas.

Ia melanjutkan bahwa selama ini PKK hadir sebagai bentuk pengabdian kepada bangsa dan negara, dengan turut serta mendukung dan berperan dalam program-program kebijakan pemerintah.

Tujuan PKK meningkatkan kualitas hidup keluarga di seluruh nusantara, termasuk Kabupaten Pulang Pisau tentunya.

Dengan adanya perayaan HKG ke-51 ini bukan sekadar acara seremonial, melainkan memiliki dampak semangat yang mendorong kerja sama dan gerakan bersama. Ia berharap peringatan ini menjadi pemicu semangat baru dalam bergerak bersama menuju keluarga yang sejahtera dan tangguh, sesuai dengan prinsip gotong royong dan mendukung program pembangunan daerah.

Dengan semangat ini, peringatan Hari Kesatuan Gerak TP PKK menjadi ajang untuk merenungkan tujuan bersama dalam menciptakan keluarga yang sejahtera dan tangguh, serta mewujudkan Indonesia yang kuat dan berdaya saing.

(Marselinus)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments