P. Pisau

Stadion HM Sanusi Pulpis SAH!!! digelar Jambore Kader TP-PKK

PULANG PISAU -  Bertempat di Halaman Stadion HM Sanusi, Kota Pulang Pisau, pada Rabu 09/08/2023, Jambore Kader TP-PKK Tingkat Kabupaten Pulang Pisau resmi dibuka oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten, Tonny Harisinta.

Acara dihadiri oleh Kepala SOPD Pemkab Pulang, Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten dan Kecamatan, kader PKK se-kecamatan, serta pihak terkait yang ada.

Sambutan Bupati Pulang Pisau, Pudjirustaty Narang, yang dibacakan oleh Sekda Tonny Harisinta, menggarisbawahi pentingnya menjadikan peringatan seperti ini bukan hanya seremoni tahunan, tetapi juga implementasi dari 10 program pokok PKK.

Tim Penggerak PKK dianggap sebagai mitra pemerintah yang berperan dalam pemberdayaan masyarakat. Organisasi ini memiliki peran besar dalam memaksimalkan pembinaan anggota keluarga dan mensosialisasikan program pembangunan.

Sekda menegaskan bahwa keluarga adalah pondasi penting dalam pembangunan dan lingkungan sosial pertama dalam kehidupan manusia. Generasi penerus bangsa diharapkan dapat lahir dari keluarga yang kuat, khususnya di Pulang Pisau. Ia mengajak para peserta Jambore Kader PKK untuk bersama-sama membangun daerah dan membantu mengatasi angka stunting, terutama di wilayah pelosok.

(Marselinus)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments