P. Pisau

Musibah Kebakaran yang menimpa warga Abu Angsori dari Desa Mulyasari terima bantuan Dinas Sosial Pulang Pisau

PULANG PISAU - Sejumlah warga Abu Angsori dari Desa Mulyasari, Kecamatan Pandih Batu, yang rumahnya terkena musibah kebakaran baru baru ini,   Leonardo T Kassa selaku Kepala Dinas Sosial Kabupaten Pulang Pisau Kalimantan Tengah, melalui Kepala Bidang Perlindungan dan Jaminan Sosial, Leonardo T Kassa, mengumumkan pemberian bantuan tersebut.

Bantuan ini merupakan bentuk kepedulian pemerintah setempat dalam mengatasi permasalahan sosial di wilayah kabupaten. Meurutnya setidaknya bisa ikut sedikit meringankan beban warga yang mengalami musibah tersebut.

Pemerintah berharap agar keluarga korban musibah kebakaran tetap tabah dan dapat segera pulih dari peristiwa ini. Selain itu, diharapkan pula bahwa korban dapat memulai kembali kehidupan normalnya dan mendirikan kembali rumah yang telah terbakar.

Menurut Keluarga korban kehadiran pemerintah sangat berarti bagi mereka dalam mengatasi situasi sulit akibat kebakaran ini. Dengan bantuan ini, diharapkan keluarga Abu Angsori dan korban musibah kebakaran lainnya dapat merasakan dukungan dan kepedulian dari pemerintah serta masyarakat sekitar dalam menghadapi situasi sulit seperti ini.

(Marselinus)

 

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments