P. Raya

Jainudin Karim  Apresiasi PBS Turut Bangun Jalan Palangka Raya – Gumas

Palangka Raya – Anggota DPRD Kalteng, Jainudin Karim mengapresiasi keseriusan Perusahaan Besar Swasta (PBS) di wilayah Kabupaten Gunung Mas (Gumas) untuk mengambil bagian meningkatkan kapasitas jalan dari Kuala Kurun – Palangka Raya.

Kehadiran perwakilan PBS saat pertemuan antara Aliansi Masyarakat Gumas, DPRD Kalteng, dan instansi terkait pada Selasa 23 Agustus 2022 lalu adalah bentuk kepedulian PBS untuk turut membangun daerah.

“Kami mengapresiasi semua pihak, baik masyarakat Gumas, eksekutif, legislatif, hingga PBS yang secara bersama – sama turut serta peduli dan memperhatikan kenyamanan jalan.” tuturnya kepada awak media, Rabu 24 Agustus 2022.

Politisi Gerindra tersebut menyampaikan untuk persoalan peningkatan kapasitas yang harus ditingkatkan oleh PBS dilakukan bertahap dan proporsional sesuai dengan kemampuan masing – masing.

Lebih lanjut, legislator yang berasal dari Daerah Pemilihan Kalteng II yang meliputi Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) dan Seruyan ini kembali menekankan, penanganan jalan tersebut juga bisa mengadopsi konsorsium yang dilakukan di Kotim beberapa waktu lalu.

“Pemda Kotim bersama PBS yang menggunakan jalan tersebut secara bertahap dan berkomitmen memperbaiki jalan tersebut,” tukasnya.

(Deddi)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments