P. Raya

Jajaran  Karumkit Bhayangkara Jaga Tubuh Tetap Sehat dengan Gowes

PALANGKA RAYA – Jaga fisik agar tetap bugar dan sehat, setiap hari Jumat Rumah Sakit (Rumkit) Bhayangkara Tingkat III Palangka Raya dan jajarannya selalu mengadakan olahraga bersama diantaranya senam, jalan santai, lari dan bersepeda.

Jumat pagi (18/11/22) Kepala Rumah Sakit (Karumkit) Bhayangkara Tk III Palangka Raya Kompol dr. Anton Sudarto kembali mengajak seluruh personelnya untuk olahraga gowes atau bersepeda santai bersama dengan rute dimulai dari Gedung Paviliun Presisi Rumkit Bhayangkara Jalan H. Ikap No. 03 kota Palangka Raya.

Dalam kegiatan gowes tersebut, diikuti Karumkit Bhayangkara Palangka Raya Kompol dr. Anton Sudarto beserta para pejabat utama, perwira staf, binrem, ASN dan beberapa personel Rumkit Bhayangkara Palangka Raya yang hobi bersepeda.

Karumkit Bhayangkara Palangka Raya Kompol dr. Anton Sudarto menyampaikan tujuan melakukan gowes bersama seluruh personel ini, utamanya untuk menjaga tubuh tetap sehat.

“Bila tubuh kita sehat maka jiwa kita juga akan menjadi sehat, apalagi saat sekarang ini tren kasus Covid – 19 khususnya di kota Palangka Raya telah mengalami sedikit peningkatan, maka sangat penting menjaga kekebalan tubuh. Jadi, mari kita berolahraga sejenak dengan menggerakan badan dan mengeluarkan keringat,” ucapnya.

“Saya mengajak personel untuk menerapkan gaya atau pola hidup sehat, salah satunya dengan olahraga bersepeda”, ujarnya.

Tak hanya itu, menurut dr. Anton, bahwa kegiatan ini juga untuk menumbuhkan minat olahraga dan menjalin hubungan harmonis sehingga terbangun hubungan internal yang solid antar personel dengan pimpinan.

(Era Suherti)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments