Nasional

Tim Sepak Bola PWI Kalteng  Fokuskan Strategi Lawan Bangka Belitung

MALANG -  Cabor Sepak Bola PWI Kalteng fokuskan tim dalam menghadapi Bangka Belitung dalam lanjutan babak penyisihan Grup C pada Selasa (22/11/2022). Sebelumnya, Kalteng harus mengakui keunggulan tim DKI Jakarta dengan skor 3-1 pada laga perdana. 

Manager Tim Sepak Bola Kalteng, Usis menuturkan bakal menerapkan evaluasi dan komposisi pemain dalam menghadapi tim Bangka Belitung. Pasalnya, dalam laga ini, tim Kalteng harus memperoleh poin dengan agregat yang banyak. 

"Kami banyak belajar dari laga melawan DKI Jakarta. namun dapat dipastikan bahwa keseluruhan tim dalam kondisi fit, meskipun sempat ada pergantian pemain usai berbenturan di lapangan," ungkap Usis. 

Tak hanya itu, strategi arahan dari coach Sugianto dikatakan Usis akan kembali difokuskan agar para pemain lebih kompak dalam bertanding. Usis menambahkan, hasil koordinasi dari pelatih ini yang akan menentukan punggawa yang bakal menjadi starter dalam laga menghadapi Bangka Belitung. 

"Kami tetap semangat dan akan tetap berjuang meraih poin. Masih ada kesempatan terbuka dan akan dioptimalkan," imbuhnya. 

Sebagai informasi, Kalteng sendiri tergabung dalam grup C di Porwanas XIII Malang Raya 2022 bersama dua tim yakni DKI Jakarta dan Bangka Belitung. Laga melawan Bangka Belitung bakal menjadi penentuan poin untuk melangkah ke babak selanjutnya.

 

(Altius)

 

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments