Nasional

Laga Perdana, Futsal PWI Kalteng Tekuk  PWI Kepri 8:2

MALANG - Laga perdana Tim Futsal PWI Kalteng di Pekan Olahraga Nasional (Porwanas) ke-XIII Malang berhasil kandaskan PWI Kepri dengan skor 8:2 pada Senin (21/11/2022). Babak pertama bertanding, bola bundar berhasil dimasukan oleh Rudini ke gawang musuh sehingga merubah sekor 1:0 bagi PWI Kalteng. Dalam hitungan menit tim futsal PWI Kalteng getarkan kembali gawang musuh, dibabak pertama PWI Kalteng unggul dengan skor 4:0.

Sampai Dibabak kedua kedudukan berubah menjadi 4:1, sampai berakhir peluit pertandingan PWI Kalteng berhasil mengalahkan PWI Kepri dengan skor 8:2.

Pelatih Kepala Tim Futsal Kalteng Sepiyanto menyampaikan, apresiasi kemenangan dalam laga perdana menghadapi Kepulauan Riau di cabang olahraga futsal dalam Porwanas ke-XIII Jawa Timur dengan 8-2.  Meski begitu, menurut Sepiyanto, masih banyak yang yang perlu dievaluasi, salah satunya ketenangan dalam bermain, menyerang maupun bertahan.

"Syukur Alhamdulillah PWI Kalteng pada laga perdana berhasil mengalahkan PWI Kepri dengan skor 8:2. Kita tetap koreksi dimana kekurangannya, namun tidak ada yang dievaluasi untuk laga selanjut hanya fokus itu aja," terangnya.

Sepiyanto menekankan, tetap berharap para pemain bisa lebih konsentrasi sehingga gol-gol ke gawang Kalteng tidak perlu terjadi lagi. Sekaligus menargetkan kemenangan untuk bisa lolos group dan meraih hasil maksimal.

"Target kami besok adalah menang, kalau perlu menang dan kalau perlu sapu bersih sampai akhir pertanding group, tidak ada kata lain hanya itu saja," tukasnya. 

Sementara itu, Kapten Tim Suwandi menyebutkan, sangat memberikan acungan jempol bagi para pemain sehingga kemenangan dalam laga perdana diraih dengan maksimal. Setelah itu fokus untuk laga selanjutnya lawan Bengkulu.

"Intinya semoga kemenangan bisa diraih lagi. Saat ini istirahat untuk laga esok menghadapi Bengkulu. Jujur tadi kondisi pemain agak kurang fit karena faktor kecapean. Mohon doanya untuk meriah kemenangan selalu," ucap Anchu sapaan akrab Suandi.

Annas membuat hatrik dengan tiga gol, Rudini dua gol. Sedangkan gol lain diciptakan masing-masing satu gol, yakni Untung,  Muhammad Hamim dan Adi Wibowo.

 

(Altius)

 

 

 

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments