Nasional

Stikosa-Aws Gelar Serangkaian Acara Untuk Merayakan Dies Natalis Yang Ke 58

SURABAYA - Sekolah Tinggi Ilmu Komunikasi Almamater Wartawan Surabaya telah berdiri selama 58 tahun, tahun ini stikosa-aws akan merayakan dies natalis yang ke 58, dengan beberapa rangkaian acara . 

Tahun 2022 ini merupakan tahun yang ke 58 untuk stikosa-aws yang berdiri dari tahun 1963. Setiap tahunnya, Stikosa-Aws merayakan dies natalis untuk memperingati hari jadi stikosa-aws, tepatnya pada tanggal 11 November . Dies natalis stikosa-aws tahun ini cukup spesial, karena akan ada beberapa rangkaian acara yang melibatkan seluruh civitas akademik, mahasiswa, dan organisasi mahasiswa, yang diadakan mulai tanggal 11 hingga 12 November 2022.

Rangkaian acara dimulai pada tanggal 11 November 2022, di pagi hari diadakan ziarah dan tabur bunga ke makam almarhum Bapak Aziz dan Ibu Tuty sebagai pendiri Stikosa-Aws, di makam Jl. Ngagel. Setelah itu dilanjut  doa bersama sebagai tanda syukur stikosa-aws yang telah berdiri selama 58 tahun.

Dilanjutkan dengan pementasan organisasi mahasiswa teater lingkar, serta pemutaran film dari organisasi mahasiswa kopi production. Terdapat gelar lapak buku dari organisasi mahasiswa acta surya, dan gelar karya foto dari organisasi mahasiswa himmarfi. Pada tanggal 12 november 2022, terdapat kegiatan seminar kreatif dari organisasi surabaya , dan seminar dari BEM Stikosa-Aws .

 

(Yeremia/Izaghy)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments