Kapuas

Jalan Santai Meriahkan Hut Ke 58 SMKN 1 Kapuas

KAPUAS - Kegiatan jalan santai yang diikuti ratusan pelajar, guru dan alumni sekolah, mewarnai peringatan hari ulang tahun ke-58 SMK Negeri Satu Kuala Kapuas, Kabupaten Kapuas, Kalimantan Tengah Pada Sabtu 9 September 2023.

Kegiatan jalan santai dalam rangka memperingati hari ulang tahun ke 58 SMK Negeri Satu Kuala Kapuas dilepas secara resmi oleh pelaksana tugas kepala SMK negeri satu kuala kapuas, Ali Rozi dengan diiringi marching  band sekolah setempat.

Kegiatan jalan santai ini juga diikuti Anggota DPRD Kapuas Dapil Selat, Thosibae Limin usai kegiatan jalan santai, dilanjutkan penampilan dari siswa siswi seperti tari, dance modern, marching band dan pemotongan tumpeng. Kemudian juga dilanjutkan dengan  pengundian hadiah doorprize, dengan hadiah utama dua unit sepeda bantuan dari Ketua DPRD Provinsi Kalteng Wiyatno dan satu unit sepeda bantuan dari komite sekolah.

Pelaksana tugas kepala SMK Negeri Satu Kuala Kapuas Ali Rozi, mengatakan kegiatan jalan santai bertabur dorprize saat itu berjalan lancer, dirinya juga mengucapkan terimakasih kepada mitra kerja ,sponsor, alumni, para guru yang sudah purna tugas, dan terutama Ketua DPRD Provinsi Kalteng Wiyatno yang telah memberikan bantuan hadiah doorprize pada kegiatan tersebut.

Sementara itu Anggota DPRD Kapuas thosibae limin sangat mengapresiasi kegiatan jalan santai dalam rangka memeriahkan Hut ke 58 SMK Negeri Satu Kuala Kapuas. dia berharap dengan kegiatan ini SMK Negeri Satu bisa lebih hebat lagi sesuai dengan motonya yaitu smeksa hebat.

Sementara salah satu alumni SMK Negeri Satu Kuala Kapuas, Tommy Saputra berharap kedepan kegiatan jalan santai ini bisa terus dilaksanakan untuk menyambung tali silahturahmi baik antara para alumni, Guru Dan Siswa Siswi SMK Negeri Satu Kuala Kapuas.

 

(Irfansyah)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments