Kapuas

Jalan Sehat Dies Natalis Ke 38 Stai Kapuas, Meriah Dan Bertabur Doorprize

KAPUAS - Dalam rangka Dies Natalis ke 38 Sekolah Tinggi Agama Islam atau STAI Kuala Kapuas, Kabupaten Kapuas, Kalimantan Tengah menggelar kegiatan jalan sehat yang diikuti ribuan warga pada, Minggu 10 September 2023.

Kegiatan jalan sehat yang start dan finishnya di depan Kampus Sekolah Tinggi Agama Islam atau stai jalan Tambun Bungai Kuala Kapuas ini dilepas oleh pelaksana tugas Bupati Kapuas Haji Muhammad Nafiah Ibnor didampingi Sekretaris Daerah Kapuas Septedy dan Ketua Stai Kuala Kapuas Ushansyah. Kegiatan jalan sehat yang diikuti ribuan warga dan bertabur doorprize dengan hadiah utama satu unit sepeda listrik bantuan dari Ketua DPRD Provinsi Kalteng Wiyatno ini juga dihadiri Anggota DPRD Kapuas Thosibae Limin. 

Pelaksana tugas Bupati Kapuas, Haji Muhammad Nafiah Ibnor, mengatakan Kegiatan jalan santai ini sangat baik sekali karena dapat memupuk tali silahturahmi dan mengolahragakan masyarakat. Nafiah Ibnor pun berpesan kepada para peserta jalan sehat agar dapat menjaga kebersihan dengan tidak membuang sampah bekas makanan dan minuman di jalanan.  

Sementara itu Ketua Sekolah Tinggi Agama Islam Kuala Kapuas, Ushansyah, mengatakan kegiatan jalan sehat ini dilaksanakan dalam rangka sies natalis ke 38 Stai Kuala Kapuas. selain jalan sehat pihaknya juga melaksanakan kegiatan olahraga lainnya dikalangan mahasiswa STAI, termasuk ada juga kegiatan pekan maulid. Ushansyah pun berharap kedepan pihaknya dapat selalu melaksanakan kegiatan jalan  sehat ini pada saat pihaknya melaksanakan kegiatan Dies Natalis STAI Kuala Kapuas dengan acara yang lebih besar lagi.

Sedangkan Anggota DPRD Kapuas Thosibae Limin yang hadir sekaligus Mewakili Ketua DPRD Provinsi Kalteng Wiyatno, mengatakan animo masyarakat untuk mengikuti kegiatan jalan sehat ini sangat luar biasa. karena itu dirinya pun mengapresiasi kegiatan ini karena juga mengolahragakan masyarakat.

 

(Irfansyah)

 

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments