Bartim

Jalin Silaturahmi, PT GMN Gelar Lomba Mancing Untuk Jurnalis Barito Timur

TAMIANG LAYANG - Puluhan wartawan yang bertugas di Kabupaten Barito Timur mengikuti lomba mancing yang diselenggarakan PT. Graha Media Nusantara atau GMN lomba mancing dilaksanakan di kolam pemancingan Desa Kambitin Raya, Kecamatan Tanjung, Kabupaten Tabalong, Provinsi Kalimantan Selatan, Rabu 7 Agustus 2024.

Komisaris PT. Grahan Media Nusantara, Devina Resti mengatakan bahwa lomba mancing yang diselenggarakan ini adalah dalam rangka memperingati atau ulang tahun berdirinya Media Online Spirit Nusantara yang ke 1 tahun. Devina resti usai menyerahkan hadiah kepada para pemenang lomba Devina Resti mengatakan, tanggal 22 Agustus 2024 nanti media kami spirit nusantara genap berusia 1 tahun.

Wanita yang sudah lama berkecimpung di dunia media ini menyebut, lomba mancing ini juga bertujuan untuk menjalin silaturahmi dan meningkatkan kebersamaan dengan kawan-kawan wartawan.

Ia berharap melalui kegiatan ini pertemanan semua wartawan yang ada di kabupaten barito timur semakin baik.  Pada lomba mancing tersebut juara 1 Yovan C Piay, juara 2 Adi Suseno, juara 3 Yartono, Harapan 1, Titi Aryanti, harapan 2 Boy Tanriomato.

(Ahmad Fahrizali / Haji Suriansyah)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments