Kalteng

Jelang Idul Adha 1444 H, Bupati Sekadau Serahkan Hewan Kurban

SEKADAU - Pemerintah Daerah Kabupaten Sekadau menyerahkan bantuan hewan kurban menjelang Hari Raya Idul Adha 1444 H, tahun 2023, untuk 7 kecamatan dan tenaga kontrak di lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Sekadau, bertempat di halaman kantor Bupati Sekadau.

Bupati sekadau, menyampaikan penyerahan hewan kurban ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Sekadau dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Adha yang dirayakan umat muslim.

Bantuan hewan kurban ini merupakan bantuk perhatian dan juga bentuk kepedulian serta kegiatan rutin yang dilakukan Pemerintah Daerah Kabupaten Sekadau dalam menjalin hubungan silaturahmi antara Pemerintah Daerah dengan masyarakat umat muslim di Kabupaten Sekadau.

Dia berharp bantuan tersebut bisa bermanfaat bagi umat muslim yang merayakan idul adha dan mudah - mudahan tahun depan pemda bisa menambahkan lagi jumlah bantuan untuk masyarakat.

Sementara itu, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Sekadau, yang di Wakili, H. Haerudin, mengatakan sangat bersyukur atas bantuan hewan kurban yang diberikan oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Sekadau.

Dirinya merasa bersyukur dan bahagia atas bantuan yang diberikan dan ini merupakan bentuk perhatian dari pemerintah kepada masyarakat yang merayakan idul adha. Adapun jumlah hewan kurban yang diserhkan berjumlah 9 ekor sapi. Hewan kurban sudah memenuhi syarat dan ketentuan untuk dikurbankan, serta sudah dicek oleh tim Dinas Kesehatan Hewan Kabupaten Sekadau.

 

(Yahya Iskandar)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments