P. Pisau

Jelang Idul Adha, PT. Menteng Kencana Mas  bagikan 25 Ekor Sapi di 2 Kabupaten

PULANG PISAU  - PT. Menteng Kencana Mas (MKM) yang merupakan entitas dari SSMS Grup dan Abdul Rasyid Foundation (ARF), bersama PT. BSG dan PT. SYK membagikan 25 ekor sapi sebagai bantuan hewan qurban dari keluarga besar Bapak H. Abdul Rasyid AS dan Citra Borneo Indah Grup pada Hari Raya Idul Adha 1444 H / 2023 M.

Penyerahan secara simbolis dilaksanakan pada Selasa, 27 Juni 2023 dan langsung dibagikan ke desa masing-masing yang berada di 5 Kecamatan pada 2 Kabupaten, yakni Pulang Pisau dan Kapuas.

Bapak Achmad Tabien selaku Act. Regional Head III PT. MKM menyampaikan bahwa kegiatan tersebut tidak lepas dari kerjasama semua pihak, baik semua estate dan semua unit internal perusahaan, maupun pihak-pihak Pemerintah dan tim Desa terkait.

"Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian kami kepada masyarakat sekitar operasional perusahaan. Kami mengucapkan selamat Hari Raya Idul Adha 1444 H / 2023 M. Mudah-mudahan dengan bantuan ini, daging hewan qurban dapat dinikmati masyarakat dan menjadi berkah untuk kita semua, terkhusus untuk Bapak H. Abdul Rasyid AS sekeluarga. Alhamdulillah kegiatan berjalan lancar dan telah disalurkan kepada desa-desa di 3 Kecamatan, Kabupaten Pulang Pisau, dan desa-desa di 2 Kecamatan, Kabupaten Kapuas" tambahnya.

Sesuai Visi Misi CSR perusahaan "Berkah untuk Lingkungan Sekitarnya", PT. Menteng Kencana Mas selalu berharap dapat memberikan manfaat lebih untuk masyarakat sekitarnya terutama yang memang bersentuhan langsung.

 

(Sadiyo)

 

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments