Kalteng

Jelang Nataru Dr. Doni. Sp. M.Si Imbau Masyarakat Jaga Kondusifitas Daerah

PURUK CAHU - Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Murung Raya (MuRa), Kalimantan Tengah, Doni meminta sekaligus mengajak masyarakat selalu menjaga kebersamaan dan Kondusifitas Daerah menjelang Natal 29 Desember dan menyongsong Tahun Baru 1 Januari (NATARU 2022-2023).

“Mari kita jalin kebersamaan dengan bersama menjaga daerah selalu kondusif dengan begitu perayaan Natal Tahun 2022 ini akan semakin meriah serta menyambut pergantian Tahun nanti menjadi lebih sejuk dan damai,” kata Doni di kediamannya Sabtu (10/12/2022).

Ia mengajak masyarakat untuk selalu menjaga kekompakan dan menciptakan suasana harmonis dengan saling menghargai sabagai budaya dan ciri khas daerah yang cinta damai khusunya di Tanah Malai Tolung Linggu Kota Puruk Cahu.

Ditambahkannya, dengan adanya kebersamaan dan kekompakan tentu akan menciptakan suasana daerah semakin kondusif aman dan damai, tentu akan membuat kesan indah bagi perayaan Natal 2022 ini untuk kemantapan memasuki Tahun Baru 2023 mendatang.

Dikatakan Doni, sebagai Ketua DPRD sekaligus merupakan Representasi keterwakilan di daerah, dirinya merasa sangat berkepentingan untuk mengingatkan semua pihak selalu menjaga kebersamaan dan keamanan daerah pada setiap momen hari-hari besar keagamaan, sehingga daerah menjadi tempat hunian yang nyaman bagi warganya.

Pada kesempatan itu Ketua DPRD MuRa berharap supaya masyarakat selalu mendukungn Pemkab Murung Raya dan pihak keamanan yang terus memberikan edukasi dan sosialisasi pentingnya kebersamaan demi terciptanya daerah yang aman dan damai.

(Ady Natha)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments