Barsel

Jenazah Turai Ditemukan Di Mengapung Di Danau Sababilah

BARITO SELATAN - Warga desa pamait sempat dibuat geger dengan hilangnya seorang kakek bernama tura'i (60) warga desa pamait, kecamatan dusun selatan, kabupaten barito selatan.  Pada rabu (8/9/2021) kemaren ditemukan dalam keadaan meninggal dunia. 

Sementara kepala bidang pelaksana badan penanggulangan bencana daerah barsel,suwono mengatakan kepada awak media, korban ditemukan sekitar pukul 15.25 wib mengapung dis ekitaran danau sababilah. Berkat kerjasama tim gabungan akhirnya berhasil menemu-kan jenazah tura’i di sekitar danau sababilah, persisi nya di titik lokasi pemencingan alamarhum tura’i.

Suwono menjelaskan, korban ditemukan dalam kondisi mengapung dan posisi badan korban telungkup dengan kail pancing tersangkut di pakaian korban. Sebelumnya, pihak bpbd mendapatkan laporan dari masyarakat pada rabu malam. Kemudian pihaknya segera berko-ordinasi dengan tim gabungan tni-polri serta masyarakat setempat untuk melakukan pencarian.

Dalam pencarian di sungai pamait tersebut pihaknya meng-gunakan boat dan masyarakat menggunakan kelotok. Saat melakukan pencarian pihaknya menemukan peralatan memancing serta bekal yang diduga milik tura'i (60) mengapung di air. Jenazah korban saat ini sudah dievakuasi ke rumahnya dan kemungkinan akan dimakamkan hari itu juga.

(Ary Mampas)

 

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments