Barut

PT. HMI Salurkan Bantuan Kepada Warga Terdampak Banjir

BARITO UTARA  - PT. HMI kembali salurkan Bantuan sembako untuk Polsek dan  Koramail Lahei,  Kodim 1013 Muara Teweh dan Polsek Teweh Tengah, Kabupaten Barito Utara, Jumat (11/9/2021).

HRD PT. Haring Mulusani Indonesia Diana, mengatakan, bantuan yang disalurkan sudah diserahkan dan kemudian akan didistribusikan masing masing untuk warga terdampak banjir, khususnya kota Muara Teweh dan sekitarnya. Bantuan sembako untuk korban banjir merupakan kepedulian perusahaan kepada warga, apalagi yang sedang diterpa musibah banjir.

Sementara Danramil Teweh Tengah, Lettu  TNI Heri S, saat selesai serah terima sembako mengucapkan banyak terimakasih kepada managemen PT. HMI yang telah peduli terhadap korban banjir. Heri juga mengatakan, secepatnya akan menyalurkan bantuan tersebut kepada warga yang berhak menerima, khususnya warga di Muara Teweh yang terdampak banjir. 

Hal yang sama juga disampaikan Kapolsek Teweh Tengah, AKP.Reny Arafah. Ia mengatakan, pihaknya telah menerima bantuan sembako dari PT. HMI untuk disalurkan kepada warga. Bantuan ini nantinya akan dilaporkan kepada pimpinan.

(Mardedi/Syarbani)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments