P. Raya

Sugianto Sabran : Camat Tumbang Samba Tolak Bantuan

PALANGKA RAYA  - Melalui siaran langsung di akun facebook resminya pada 6 september yang lalu, gubernur kalimantan tengah h. Sugianto sabran  mengatakan, camat tumbang samba menolak bantuan sosial yang diberikan oleh pihaknya.

Ramai beredar di sosial media video yang menyebut bahwa Camat Katingan Tengah menolak bantuan banjir dari Gubernur Kalimantan Tengah. Hal tersebut muncul pertama kali saat pernyataan yang dilontarkan oleh H. Sugianto sabran Secara Live Streaming pada Akun Facebook resminya pada 6 september yang lalu.

Gubernur Kalteng Sugianto Sabran dibuat geram dan tidak terima apabila pihaknya disebut terlambat dalam memberikan bantuan social kepada wilayah yang membutuhkan, Dia menyebutkan salah seorang camat di Katingan menolak bantuan yang disalurkan oleh gubernur sendiri.

Dirinya mengatakan Camat di Tumbang Samba menolak bantuan dari dirinya. Gubernur meminta  pihak inspektorat memeriksa camat yang bersangkutan. Apabila ada ditemukan ada arahan dari bupati, maka bupatinya yang akan diperiksa dan ditindak anjuti.

Dalam Siaran langsung yang berdurasikan 5 menit 19 detik tersebut, Sugianto menyatakan, bahwa kunjungan observasinya dan memberikan bantuan social tersebut Ia laksanakan dengan ikhlas dan tulus. Dia Juga mengungkapkan, pada pilkada yang lalu di kabupaten Katingan ia memang kalah suara.  Namun sebagai Kepala Daerah Provinsi, terlepas dari hal tersebut Sugianto tetaplah mengayomi dan membantu seluruh masyarakat di Kalimantan tengah.  

(Hary Reymondo)

 

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments