P. Raya

Jum’atni, anggota Komisi B Bidang Perekonomian dan Pembangunan DPRD kota Tutup Usia

PALANGKA RAYA - Jum’atni, anggota Komisi B Bidang Perekonomian dan Pembangunan DPRD kota yang berasal dari Partai Amanat Nasional (PAN) telah berpulang kepada Sang Maha Kuasa pada usia yang ke 54 tahun, pada hari Selasa (23/1) malam sekitar pukul 19.45 WIB di RSUD Doris Silvanus Palangka Raya.

Sigit K Yunianto ketua DPRD kota saat dikonfirmasi Huma betang, membenarkan kabar duka tersebut ," Beliau telah berpulang, disebabkan penyakit yang dideritanya, Sigit terkenang akan peran aktif serta kontribusi rekannya tersebut selama berjuang di DPRD Kota. Almarhum orang baik, dekat dengan siapa saja, humoris suka bersenda gurau di tengah kebersamaan seperti saat reses atau disaat santai bersama.

" Kami segenap unsur pimpinan dan anggota serta staf DPRD kota turut berduka cita, Semoga almarhum diterima di sisiNya dan bagi keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan kekuatan dalam menghadapi ujian cobaan ini,” tutur Sigit.

Almarhum  rencananya dimakamkan di TPU  muslimin km 12 , pada rabu 25 /01/2023 siang , setelah  upacara penghormatan terakhir di ruang rapat paripurna kantor DPRD kota Palangka raya.

(Altius)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments