P. Pisau

Kabupaten Pulang Pisau Lepas 39 Calon Jemaah Haji ke Embarkasi Banjarmasin

PULANG PISAU - Pada Minggu (19/05/2024). Bertempat di halaman Mesjid Agung Ar Raudah dilakukan pelepasan jemaah haji yang dilakukan oleh Penjabat (Pj) Bupati Pulang Pisau, H. Nunu Andriani, didampingi Ketua DPRD Pulang Pisau, H. Ahmad Rifa'i, beserta unsur Forkopimda dan sejumlah pejabat Pemkab Pulang Pisau. Dalam hal ini sebanyak 39 calon jemaah haji (CJH) asal Kabupaten Pulang Pisau tahun 2024 resmi diberangkatkan menuju Embarkasi Banjarmasin, Provinsi Kalimantan Selatan.

Pj Bupati Nunu Andriani menjelaskan bahwa sebelum para CJH berangkat ke tanah suci Mekkah, mereka akan menjalani pemeriksaan kesehatan dan administrasi di Embarkasi Banjarmasin. "Sebelum ke tanah suci, para CJH akan diperiksa kesehatannya dan administrasi lainnya di Embarkasi Banjarmasin hingga diberangkatkan oleh pihak provinsi besok hari," ujar Nunu.

Terakhir ia menyampaikan harapannya pada para jemaah hajidengan menekankan pentingnya menjaga kesehatan dan kekompakan selama menjalankan ibadah haji, serta berharap semua CJH mendapatkan predikat haji mabrur sepulangnya kembali ketanah air.

(Marselinus)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments