P. Pisau

Pembangunan Infrastruktur Gencar Dilakukan di Kabupaten Pulang Pisau

PULANG PISAU - Banyaknya proyek pembangunan yang sedang berlangsung, mencakup wilayah perkotaan hingga pedesaan.Hal tersebut diungkapkan oleh Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUPR) Kabupaten Pulang Pisau, Usis I Sangkai.

Pada hari Rabu, 29/05/2024.Dia mengungkapkan di perkotaan, beberapa proyek utama termasuk pembangunan Mall Pelayanan Publik (MPP) dan Gedung Olahraga (GOR) Pulang Pisau. “Progres MPP sudah mencapai sekitar 25 persen dan pembangunan GOR juga masih berjalan,” ujarnya lugas.

Selain itu, proyek rehab jembatan Djanias Jangkan juga sedang berjalan dengan progres mencapai 40 persen. Usis menambahkan, dalam waktu kurang dari tiga bulan, jembatan ini diperkirakan sudah dapat digunakan oleh pengendara baik dari dalam kota Pulang Pisau maupun luar kota nantinya. “Rehab jembatan ini akan selesai dalam waktu kurang dari tiga bulan dan segera bisa dilewati oleh pengendara,” jelasnya.

Usis menekankan komitmen DPUPR dalam membenahi berbagai infrastruktur di Kabupaten Pulang Pisau, meliputi pembangunan dan perbaikan jalan, jembatan, taman, serta gedung di wilayah perkotaan dan pedesaan. Pihaknya terus berupaya meningkatkan kualitas dan ketersediaan infrastruktur demi mendukung perkembangan daerah.

(Marselinus)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments