P. Pisau

Peringati Hari Pendidikan Nasional, Pemkab Pulang Pisau Adakan Pertemuan dengan Guru

PULANG PISAU – Bertempat di Aula Banama Tingang digelar pertemuan bersama para guru  setelah upacara peringatan Hari Pendidikan Nasional akhir pekan lalu. Hal tersebut dilakukan langsung oleh Pemerintah Kabupaten Pulang Pisau.

Dalam kesempatan tersebut Pj Bupati Pulang Pisau, Nunu Andriani, menyatakan kebanggaannya bisa bersilaturahmi dengan para pendidik yang menjadi tulang punggung pembangunan pendidikan di daerah tersebut.

Ia mengatakan secara langsung, "Peran serta dedikasi bapak ibu guru bukan hanya menjadi cahaya harapan bagi anak-anak didik kita, tetapi juga merupakan pondasi kuat dalam membangun masa depan Kabupaten Pulang Pisau yang lebih baik nantinya", katanya lugas.

Ia menyadari peran penting  guru dalam mencetak generasi penerus yang unggul dan berkualitas. Menurutnya, guru tidak hanya sebagai pendidik di kelas, tetapi juga sebagai pembimbing, teladan, dan sahabat bagi siswa-siswi tersebut.

Dengan semangat dan kebersamaan untuk merayakan Hari Pendidikan Nasional 2024. Hardiknas Bisa dijadikan momen refleksi atas berjalannya pendidikan selama ini, dengan tantangan yang dihadapi, serta visi ke depan dalam membangun generasi yang cerdas, berakhlak, dan berkontribusi bagi kemajuan bangsa dan negara secara langsung kedepannya nanti, tambahnya lugas.

Dalam perayaan Hardiknas ini, Nunu mengajak semua pihak untuk meningkatkan semangat kolaborasi dan sinergi dalam menjaga kualitas pendidikan. Terakhir ia mengatakan, "Tanpa kerja keras dan dedikasi bapak/ibu guru, kita tidak akan mencapai kemajuan yang kita rasakan saat ini," tandasnya.

(Marselinus)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments